الأربعاء، 7 مارس 2012

Untuk mengurangi program penurunan berat efisien dan hanya untuk seminggu

  Program diet terbaik Untuk mengurangi berat badan selama seminggu, kemudian ulangi lain waktu setelah hari istirahat setidaknya, pemakan manusia apa yang ia inginkan, dan berapa jumlah, dan program makanan untuk Anda:

BreakfastSelect setiap makan dari berikut ini: • 2 appleOr telur rebus • 5 sdm jagung serpih susu skim cupOr • 5 sendok makan per orang dewasa satu cangkir susu skim

Pertama dayFood: ikan bakar atau tuna tanpa minyak hijau salad.Dinner: 5 sendok makan keju Quraisy roti panggang atau seperempat dari roti.

Kedua dayFood: Setengah matang atau salad.Dinner hijau rebus pullet: telur rebus 5 sdm Quraisy keju.

Para dayFood ketiga: kacang hijau dengan lemon salad.Dinner: 5 sendok makan keju roti panggang Quraisy.

Para dayFood keempat: sayuran piring salad seperempat roti atau toast.Dinner: telur rebus 5 sdm Quraisy keju.

Kelima dayFood: ikan bakar atau tuna tanpa minyak hijau salad.Dinner: 2 apel.

Para dayFood keenam: Setengah bersantai salad hijau atau sayuran rebus × mentah atau dimasak Makan malam:. Susu skim per orang dewasa atau susu skim cornflakes.

Ketujuh dayFood: ikan bakar atau tuna tanpa minyak hijau salad.Dinner: kacang dengan lemon (angka ada) salad hijau.

Berikut adalah beberapa petunjuk untuk diet:. Ketika Anda merasa lapar makan daun selada atau ketimun atau wortel • Anda dapat menambahkan 2 sendok susu skim untuk minum teh atau kopi sekali sehari Selama Anda tidak menentukan jumlah ... Dapat mengambil jumlah berapapun sampai dengan penuh rasa kenyang saat makan • Air sangat penting untuk menurunkan berat badan dalam program ini.. harus ditangani sebanyak mungkin dari air di siang hari, termasuk sedikitnya 8 gelas yang. Mengambil teh dan kopi tanpa gula dan soda pengganti gula yang. diperbolehkan. Tidak ada berat tapi pada akhir program. • Tidak makan di antara waktu makan

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق