الخميس، 8 مارس 2012

Selenium the Jewel of nutrisi

Selenium merupakan elemen jejak di alam, salah satu antioksidan yang paling penting dan telah memperoleh Chehrta luas dalam bidang penelitian medis modern karena peran yang efektif dalam memerangi kanker, juga dikenal sebagai kompatibilitas yang luar biasa dengan vitamin e.

Sumber alami selenium: -Hadir dalam ikan dan kerang, siput, hati dan hati dan ginjal daging dan dalam beberapa tanaman seperti kenari, dengan ketentuan bahwa tanah tanah selenium kaya, tetapi meskipun kehadirannya dalam produk ini hanya dalam jumlah kecil yang ada tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita.

Manfaat Selenium: -Bertindak sebagai oksidasi yang kuat melalui cacat dari atom longgar dan mengeluarkan racun dan menghapus semua kontaminan dalam tubuh manusia, termasuk karsinogen yang masuk ke tubuh melalui udara atau air atau makanan yang melakukan aksi filter untuk semua racun tubuh dan dengan demikian mencegah tindakan karsinogen dan melawan perubahan yang disebabkan dalam sel tubuh.
Aokhr dan memperlambat gejala penuaan pada sel-sel dan vital gejala heh terutama bertanggung jawab untuk kesehatan memburuk dari jantung dan arteri Valab demikian memainkan peran penting dalam melindungi hati dan dilindungi dari penyakit berbahaya yang muncul dan menyerang manusia dengan usia.
Pekerjaan sebagai landasan untuk membangun enzim yang paling penting sama sekali dalam sistem kekebalan tubuh yang merupakan enzim glutation Baroxidas dan dengan demikian memperkuat sistem kekebalan tubuh kita.
Kompatibilitas sempurna dengan Vitamin E memperkuat efek dari vitamin ini di bidang perawatan kulit dan menunda timbulnya keriput dan memperkuat saraf karena mereka memiliki visi dan fungsi yang kuat sebagai prajurit terbesar dan pelindung sama sekali untuk kanker perut.
Berperan penting dalam penghancuran lemak untuk kepadatan tinggi dan menengah melalui fragmen terhadap zat berbahaya cepat keluar dari tubuh manusia.
Berperan penting dalam pembuatan hormon tiroksin, hormon tiroid.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق