الاثنين، 19 مارس 2012

Mengapa saya mendapatkan lingkaran hitam di sekitar mata dan cara-cara alami untuk mengobati


Halos hitam diproduksi ketika meningkatkan pigmen melanin dalam darah dan sirkulasi darah di daerah sekitar mata dapat terkena resesi dan warna kulit di wilayah ini berasal dari melanin pigmen warna ditambah warna darah, dan dengan demikian paparan sirkulasi darah ke resesi menyebabkan munculnya lingkaran hitam.

  
Penyebab munculnya lingkaran cahaya mungkin akibat dari pekerja genetik, dan dalam beberapa kasus, penyebab yang anemia sebagai akibat dari stres atau eksposur parah pada tekanan pekerjaan atau situasi kelelahan ekstrim bila terkena sejumlah kecil jam tidur, dapat menyebabkan untuk duduk terus di depan layar komputer dan televisi untuk munculnya lingkaran cahaya seperti .
Untuk perawatan tersebut harus dilakukan melalui alasan untuk munculnya kasus ini, misalnya, jika penyebabnya berkaitan dengan mewarnai melanin ada beberapa krim topikal yang membantu mengurangi jumlah pewarna, tetapi jika mereka menyebabkan anemia pada munculnya lingkaran hitam adalah pengobatan anemia dan setelah lingkaran hitam menghilang.
Adapun lingkaran cahaya yang muncul di sekitar mata karena stres dan kelelahan dan kurangnya iPod kenyamanan Vhlha dan menonton beberapa cara alami sederhana untuk menyingkirkan mereka berguna:
Trivhalawly:Paket opsi segar diiris dengan mata dan Ptgmad mata, iris dan put option atas setiap mata sehingga menyentuh kulit sekitar mata, dengan relaksasi selama 15 menit.
Metode kedua kompres jus mint. Sepotong kain dan celupkan ke dalam jus mint dan meletakkannya di mata dengan relaksasi selama 10 menit.
Cara ketiga: kompres chip "sebagai pilihan alternatif untuk chipset." Ini mata Ptgmad dan menaruh irisan kentang pada setiap mata dengan relaksasi selama 15 menit.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق