الثلاثاء، 13 مارس 2012

Siklus menstruasi yang tidak teratur



Siklus haid tidak teratur adalah salah satu keluhan yang paling umum biasanya. Ashe dan juga menjadi perhatian serius dari siklus haid tidak teratur, kecuali dalam kasus-kasus patologis.
Dan pertama-tama kita harus tahu apa siklus menstruasi yang teratur.


* Siklus haid teratur:
Per wanita dari periode menstruasi mereka sendiri mulai dari usia pubertas sampai menopause dan siklus menstruasi dihitung dari hari pertama sesi saat ini dengan tanggal hari pertama sesi berikutnya. Biasanya dan panjang sekitar 28 hari, tetapi ada anomali mungkin yang terjadi untuk setiap siklus 20 hari untuk wanita atau setiap 35 hari untuk wanita lain, atau antara itu dan dalam semua kasus ini, sesi untuk setiap wanita, siklus teratur sendiri.


Biasanya durasi keturunan darah menstruasi dari 3-7 hari. Disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter jika tidak teratur atau durasi perdarahan atau perubahan jumlah darah, baik kenaikan atau penurunan atau menopause parah.
Rahim tergantung pada hormon penting untuk siklus estrogen dan Albergstron Tabaip Kedua pejabat dan dua pada komposisi lapisan rahim dan terjadinya menstruasi. Setiap ketidakseimbangan dalam hormon dari kelenjar pituitari atau tiroid atau ovarium dapat menyebabkan sesi yang tak menentu.


Penyebab siklus menstruasi yang tidak teratur:
1. Kehamilan Kehamilan adalah alasan pertama dan utama atas keterlambatan siklus menstruasi.
2. Kecemasan dan stres psikologis berat sebagai tubuh membuat hormon-hormon yang tidak seimbang.
3. Non-diet seimbang dan gambar penurunan berat badan dapat menyebabkan gangguan tiba-tiba sesi, seperti bahwa peningkatan berat badan yang berlebihan dapat menyebabkan siklus menstruasi tidak teratur.
4. Aktivitas berat olahraga.
. 5 Umur:
Kemungkinan bahwa sesi Atantzm ketika gadis kecil itu setelah turunnya siklus pertama tidak perlu khawatir dalam hal ini karena ini adalah periode sementara. Seperti yang terjadi tidak teratur pada usia empat puluh di hadapan ketidakseimbangan dalam hormon dalam hal ini Anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk mengambil nasihat dan pengobatan.
6. Hormonal ketidakseimbangan.
. 7 polikistik ovarium:
Ini mempengaruhi sekitar 10% wanita yang merupakan sindrom gejala utama:
Berat badan - pertumbuhan rambut tubuh berlebih dengan distribusi meningkat di tempat laki-laki - jerawat - ketombe - dan tekanan darah tinggi dan tertunda melahirkan anak.
8. Alasan lainnya untuk sesi yang tidak teratur, seperti obat, depresi dan beberapa obat sakit perut.
Untuk pengobatan yang tidak teratur, kita harus mengikuti beberapa pedoman pada prinsipnya:
1. Mengurangi kecemasan dan ketegangan saraf dan memecahkan masalah mental sederhana.
2. Ikuti pola makan seimbang yang sehat tidak boleh makan berlebihan obesitas penyebab atau diet ekstrim yang menyebabkan tipis dan dengan demikian menyebabkan ketidakseimbangan dalam hormon tubuh.
3. Cara latihan, sedang untuk menjaga kebugaran tubuh.
Setelah itu kita cek dengan dokter Anda untuk menerima saran dan menemukan penyebab tentu saja tidak teratur dan mengambil pengobatan yang tepat.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق