الثلاثاء، 20 مارس 2012

Makanan dapat menyebabkan tekanan darah tinggi



Tekanan darah tinggi, gerbang utama untuk banyak komplikasi serius adalah serangan jantung yang paling penting dan stroke, gagal ginjal dan kematian, dari sini tampaknya pentingnya nomor kontrol tekanan dalam bentuk Ahtfat periodik dalam kesehatan yang baik, terutama bahwa tekanan tinggi dapat tetap diam untuk waktu yang lama tanpa keributan untuk dideteksi oleh kecelakaan atau setelah terjadinya komplikasi ada banyak. Ada makanan memberikan kontribusi dalam satu bentuk atau lain dalam meningkatkan tekanan darah, sehingga harus penderita hipertensi untuk mengambil pelajaran dari mereka dan AKHIRNYA, dan makanan ini adalah:


 
- Garam, penelitian telah menunjukkan bahwa ada hubungan erat antara konsumsi garam berlebihan dan tekanan darah tinggi. Beberapa resor untuk penggunaan garam sebagai pengganti garam laut dan berpikir bahwa adalah berbahaya dan ini tidak benar, baik tekanan penyebab tinggi. Juga diduga oleh banyak orang untuk tidak menggunakan garam (navigasi) dengan sendirinya cukup untuk mencapai tujuan yang diinginkan dalam pencegahan tekanan darah jumlah Kenaikan, dan ini tidak benar sama sekali, Valmlh ada dalam bentuk tersembunyi dan dalam jumlah besar dalam makanan cepat banyak dan siap pakai, makanan kaleng, arsip, khususnya keripik kentang (keripik ), dan kacang asin, dan kerupuk, kalkun, keju, dan acar, dan ikan diawetkan, dan daging asap dan disembuhkan, dan saus dari berbagai jenis, dan saham kubus, zaitun dan asin.


 
- Licorice, berisi komponen mempengaruhi tingkat kortisol hormon dan aldosteron, yang menyebabkan retensi cairan dalam tubuh, memberikan iklim yang tepat untuk meningkatkan tekanan darah, dan bervariasi jumlah licorice dalam dampaknya terhadap Mtnaouliha, ada orang-orang dipengaruhi oleh konsumsi dalam jumlah kecil, dan dari sana memerlukan sejumlah besar mempengaruhi itu, di sini pasien tekanan darah disarankan untuk menghapusnya dari kamus dan makanan. Harus ditarik ke derivatif licorice yang ditemukan dalam banyak obat-obatan seperti obat batuk dan anti-Beberapa obat digunakan untuk menyembuhkan bisul perut.

 
- Kopi, teh, cola dan Mate, semua minuman mengandung bahan stimulan Alkaviin yang meningkatkan tekanan darah. Orang dengan hipertensi harus mengkonsumsi sejumlah kecil dari mereka, dan jika perlu, harus dihapus dan diganti dengan non-stimulan minuman dan mereka banyak. - Trigliserida dan kolesterol makanan kaya yang menyebabkan pengerasan dan penyempitan pembuluh darah, membuat mereka kurang fleksibel, yang menyebabkan tekanan darah tinggi. - Pati dan gula, yang dianggap salah satu sumber terpenting dari lemak dalam tubuh tiga, dari sini, konsumsi yang berlebihan dari bahan tersebut menyebabkan biaya lebih lanjut dari trigliserida darah, yang dapat sedimen pada lapisan arteri, menyebabkan Tadhagaha Vtkon memotivasi faktor untuk hipertensi. - Minuman beralkohol, alkohol menghancurkan sel-sel hati dan ketidakseimbangan yang dihasilkan dari dirinya dalam proses metabolisme, dan penyimpanan lemak membuka cepat atau lambat untuk menyelesaikan penyakit tekanan darah.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق