الخميس، 22 مارس 2012

9 Langkah untuk mengurus daerah sensitif




Toiletry atas aset daerah sensitif di tubuh harus belajar bahwa setiap wanita dan gadis untuk menjaga kesehatan dan penampilan sehingga meningkatkan rasa keindahan dan feminitas. Semua tentang apa yang harus dilakukan untuk mengurus daerah antara paha (bikini) untuk menawarkan Ibu di sembilan tips penting
 daerah bikini biasanya lembab dan hangat, yang merangsang pertumbuhan bakteri dalam berjalan, selain sekresi keringat, urin dan vagina yang merangsang pertumbuhan bakteri dan menyebar bahkan lebih, yang dapat menyebabkan infeksi vagina. Jadi pastikan setiap hari untuk membersihkan bagian itu dengan sabun lembut yang didedikasikan untuk kulit sensitif (bebas parfum dan zat alkohol) dan air hangat dengan membersihkan hati-hati dari depan ke belakang untuk memastikan pemindahan bakteri dari daerah vagina.
0

 Lakukan pengelupasan mingguan wilayah ini menggunakan serat atau handuk, sabun, Valtqhir membantu untuk menyingkirkan sel-sel mati menumpuk di kulit dan menyebabkan Asamararha. Dia juga menyarankan melakukan hal ini sebelum mengupas permintaan untuk hair removal untuk mencegah pertumbuhan rambut di bawah kulit kemudian. Anda tidak perlu di sini untuk persiapan kupas, tangan Vqvazet terbuat dari serat akan melakukan pekerjaan dengan sempurna, hanya sedikit sabun saya dan gosokkan dengan garis bikini
0
 hair removal di wilayah ini sangat penting karena membuat Anda jauh dari bakteri dan timbulnya gatal selain menjadi langkah dasar estetika. Pilih cara terbaik untuk menghilangkan rambut di daerah ini, sesuai dengan jenis kulit Anda dan pengalaman Anda dengan jenis sebelumnya obat perontok, jika kulit Anda cenderung peradangan cepat dan cenderung rambut pertumbuhan di bawah kulit, menghindari mousse digunakan karena membuat rambut lebih tebal dan skalabilitas untuk pertumbuhan di arah sebaliknya. Dan lebih memilih bukan untuk menghilangkan rambut lilin kelebihan atau gula mungkin sedikit menyakitkan tapi itu membuat kulit Anda lembut dan membuat ketebalan rambut dan efek jangka panjang tertinggi. Adapun krim hair removal beberapa yang cocok untuk kulit sensitif tetapi tidak bekerja secara efisien serta lilin mereka mengandung bahan kimia berbahaya bagi kulit. Apapun remover dipilih, pastikan setelah selesainya pemindahan rambut untuk memijat daerah sepotong es untuk mengurangi kemerahan dan peradangan yang terinfeksi.
 Gunakan handuk kertas untuk mengeringkan daerah itu setelah mencuci daerah itu dari depan ke belakang agar tetap kering.
 Pastikan Anda mengenakan pakaian yang terbuat dari katun karena ia bekerja untuk menyerap air dan lomba cepat yang mengurangi pertumbuhan bakteri di daerah ini, dan menggerutu tentang nilon Industri Tekstil dan sempit karena mereka menyebabkan radang kulit, seperti yang direkomendasikan Ptgerha sehari atau segera setelah infiltrasi uap air untuk itu.
  ini juga dianjurkan untuk meletakkan kantong plastik di toilet Hadat sebelum duduk oleh lingkungan mereka untuk mengumpulkan bakteri, yang dapat ditularkan kepada Anda melalui itu.
  perawatan kulit selama siklus menstruasi sangat penting untuk menghindari infeksi segera setelah akhir sesi. Prinsip, pastikan untuk mengubah handuk kesehatan setiap tiga sampai empat jam untuk menghindari pertumbuhan bakteri dan bau darah akibat terkena udara. Dianjurkan juga menggunakan air hangat di daerah ini setiap hari mencuci. Setelah akhir terkenal sesi, dianjurkan untuk membersihkan kamar mandi sebelum bikini meninggalkan arah tangan dari depan ke belakang untuk menjaga bakteri seperti disebutkan sebelumnya.


untuk menjaga bau daerah ini yang baik dan indah, Anda dapat mengikuti beberapa tips
- Membuat banyak minum jus segar, terutama jus cranberry, nanas, diketahui bahwa mereka membantu untuk meningkatkan bau cairan vagina, bakteri Fasir melawan berry tidak sehat selama proses pencernaan, mengurangi bau busuk dipancarkan. Minum secangkir jus ini setiap hari dan Anda akan melihat perubahan itu sendiri. Adapun jus nanas juga bermanfaat untuk laki-laki datang dengan hasil yang sama.
0
- Olesi daerah bikini salah satu minyak alami dengan bau yang indah, adalah lebih baik untuk melakukan langkah ini jika Anda ingin mendapatkan baunya yang indah untuk kesan langsung tentang feminitas dan kecantikan, tetapi tidak dianjurkan untuk melaksanakan selama pengerahan tenaga dari gerakan fisik atau bekerja.
- Gunakan serbet basah untuk anak-anak mereka didedikasikan untuk membuat kulit kulit sensitif Anda dengan sentuhan lembut dan bau indah.
- Gunakan bedak atau sabun ke daerah parfum musk bikini setelah selesainya siklus menstruasi.
9 - Banyak Asabn gadis prihatin ketika Alahzn beberapa debit tajam dari daerah ini dan merasa bahwa ini tidak normal, atau mungkin itu adalah penyakit organik, tetapi dokter mengatakan bahwa hal-hal lain benar-benar alami selama warna tersebut discharge putih dan murni, mereka dianggap bagian dari proses self-cleansing tubuh, karena begitu keluar dari tubuh disertai dengan Vtakik bakteri berbahaya dari infeksi vagina.
Adapun karakteristik cairan yang tidak sehat Biasanya bau yang tidak menyenangkan dan disertai dengan rasa gatal dan peradangan dan ditandai oleh ikan tekstur sehingga menyerupai tekstur gen krem, dan warna tidak normal mungkin berwarna hijau atau abu-abu atau kuning dalam beberapa kasus mematikan (tidak berada di kali siklus menstruasi). Jika anda melihat salah satu dari hal-hal ini perlu pergi ke dokter kulit Anda dan reproduksi untuk mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق