الأحد، 4 مارس 2012

30saran untuk menjadi lebih cerdas dan khas

Definisi kecerdasan yang berbeda di antara para ilmuwan dalam beberapa tahun terakhir tidak lagi lulus tes biasa kecerdasan adalah satu-satunya ukuran Untuk menentukan tingkat kecerdasan individu tetapi menjadi lebih inklusif telah menjadi sukses dalam pekerjaan dan kehidupan sosial dan hubungan pribadi keunggulan dan kecepatan kehadiran dan reaksi dan keluasan berpikir hal yang menentukan tingkat kecerdasan dan memberikan kontribusi pada dievaluasi besar
 
Majalah Newsweek Amerika saran ketiga puluh untuk meningkatkan kecerdasan dan penonton memiliki individu melalui pengembangan kemampuan mental dan meningkatkan memori kerja dan meningkatkan kemampuan untuk menyerap hal-hal dan logis dianalisis, yaitu:
[1] ditunjukkan oleh penelitian ilmiah modern terhadap pentingnya memori dan pengembangan game yang paling penting di silang semua Karena kesederhanaan dan mendapatkannya, jangan merasa bersalah jika saya menghabiskan waktu setiap hari dalam upaya menyelesaikan misteri permainan ini mungkin manfaat besar dari pencegahan yang paling penting dari demensia dan penyakit Alzheimer.
[2] tertarik pada rempah-rempah makan, terutama kunyit di India dan Thailand, tingkat kerusakan kurang dari kapasitas mental secara signifikan karena mereka terbiasa makan ditambah berbagai bumbu terdiri dari kunyit, jinten dan ketumbar.
[3] praktek aktivitas fisik sedang setiap hari, seperti aerobik atau lari, sederhana untuk mengaktifkan sirkulasi darah tubuh dan meningkatkan proporsi oksigen dalam darah, yang berarti kedatangan jumlah yang lebih besar oksigen ke otak.
[4] ketajaman untuk bergabung dengan seminar meliputi pandangan dan gagasan yang berbeda atau tindak lanjut program yang menganalisis berbagai peristiwa yang dialami oleh negara di dunia, Dalam penelitian yang dilakukan tahun 2009 menemukan bahwa orang yang mengikuti berita lebih beragam saluran dan berpikiran terbuka penonton orang yang mengikuti saluran berita dan satu atau dua.
[5] non-total ketergantungan pada penggunaan ponsel dan laptop dan iPad, dan perangkat teknologi lainnya modern, yang mengurangi realisasi pikiran dan ketergantungan pada memori.
[6] untuk mendapatkan tidur cukup di malam hari mengurus tidur selama satu jam di tengah hari Para ilmuwan menunjukkan bahwa tidur pada malam hari tidak cukup karena pikiran menjadi lelah dari akumulasi informasi dan akan membutuhkan sesuatu dari kenyamanan untuk mengatur ulang informasi yang didapat.
[7] Lihat aplikasi atau program yang disebut 'TED''Teknologi, Hiburan, De tanda', yang memenuhi pemilik pikiran ilmiah kreatif setiap tahun sebagai menawarkan penemuan terbaru ilmu pengetahuan di segala bidang, terutama penelitian pada otak manusia.
[8] tertarik untuk membaca tetapi bukan penggemar membaca Anda harus membaca buku dan hanya satu tahun Setelah mengunjungi pameran buku tahunan dan pemilihan buku buku terbaik yang diterbitkan sepanjang tahun.
[9] upaya untuk mengandalkan memori sebanyak mungkin dan untuk phase out pena dan kertas untuk memberikan kesempatan bagi memori untuk menyimpan nomor telepon, janji, tugas.
(10) - belajar bahasa baru Valtalm umumnya meningkatkan kemampuan untuk fokus karena perolehan dan penyimpanan informasi dalam memori, dan mengingat lagi yang bekerja untuk merangsang memori dan meningkatkan efisiensi.
[11] Makan sepotong coklat hitam setiap hari mengurangi risiko penyakit Alzheimer karena mereka Bafilawoonoad kaya dan antioksidan juga membantu mengurangi kolesterol LDL dan dengan demikian melindungi terhadap aterosklerosis yang menyebabkan dasar kelemahan memori.
[12] pengembangan keterampilan manual karena mereka beroperasi secara tidak langsung pada pengembangan keterampilan mental melalui pembelajaran dan keuntungan keterampilan.
[13] berpikir positif dan kepuasan dari studi internal telah menunjukkan bahwa perdamaian lebih psikologis dari kemampuan penyerapan individu dan analisis dan karenanya menikmati kemampuan mental yang lebih baik.
[14] menunjukkan bahwa studi ilmiah tentang permainan komputer dan PlayStation mendapatkan keterampilan individu dan meningkatkan kompatibilitas neuromuskuler kecepatan dalam reaksi.[15] untuk menjaga sarapan, yang merupakan makanan yang paling penting saat ini karena tubuh tetap tanpa makan selama periode tidur di malam hari dan tubuh berasal energi yang diperlukan untuk kegiatan fisik dan perkembangan mental sarapan.
 
Artikel terkait:Keberhasilan resep «Alasttnaúaat» 5 Langkah untuk Menjadi Dmnhen
[16] untuk makan yoghurt lebih telah mengkonfirmasi sebuah studi baru pada tikus yang makan yoghurt lebih aktivitas sel-sel otak, terutama mereka yang bertanggung jawab untuk emosi dan memori.
[17] paparan sinar matahari adalah sumber energi dan rasa fokus karena mengurangi hormon yang mengendarai Almlatonin orang untuk tidur.
[18] Lihat memainkan diambil dari novel terkenal dari penulis besar dan pekerjaan perbandingan antara novel dan karya seni Kritik dan analisis satu hal yang paling penting yang merupakan realisasi dari pikiran.
[19] untuk mencoba mengorganisir ide dan mengatur mereka sehingga mudah diingat dan Gorjani lagi.
[20] banyak air minum karena kekeringan atau kekurangan air dalam tubuh mempengaruhi sel-sel otak yang terkena negatif di mana ia terganggu dan kehilangan efisiensi mereka di tempat kerja.
[21] banyak tertawa ketika tawa kemampuan individu untuk meningkatkan penyerapan sekitar 14-kali lipat.
[22] untuk mengunjungi galeri seni dan menghadiri berbagai konser Seni tidak lebih dari intelijen, tetapi juga mengurangi rasa stres dan ketegangan yang disebabkan oleh tekanan hidup.
[23] upaya untuk menguasai bermain alat musik Fzv musik meningkatkan kapasitas mental karena mengendap pikiran dan membuat individu selain lebih tenang sehingga meningkatkan efisiensi kompatibilitas fungsional dari otot.
[24] untuk menyingkirkan tekanan dan masalah nyata dan likuidasi pikiran, jika individu tidak berpikir masalah mereka berjalan dalam pikiran subkontraktor.
[25] diberikan untuk mengambil masa istirahat selama recall atau bekerja setidaknya 15 menit setiap dua jam pada kemampuan untuk mengingat dan mengingat penurunan setelah periode ini fokus lanjutan.
[26] permen karet telah terbukti bahwa memperkuat memori sebesar 35% karena merangsang sekresi insulin, yang merangsang tubuh dan pada gilirannya, bagian dari otak yang berhubungan dengan memori.
[27] ditangani dengan beberapa kopi karena mereka membantu untuk meningkatkan fokus dan kekuatan memori, tetapi memilih untuk tidak makan lebih banyak tiga cangkir kopi sehari.
[28] untuk tidak berlebihan asupan obat penenang dan antidepresan dan obat hipnotik karena mereka berpengaruh negatif terhadap efisiensi memori maupun Merokok dan minuman beralkohol karena menyebabkan kerusakan pada sel otak.
[29] Valenciennes organisasi menjadi lebih mudah untuk kekacauan dalam sistem dengan kontribusi untuk kemudahan memori kerja serta fokus dan menggunakan panca indera dalam proses menyimpan informasi.
[30] keluar ke kontemplasi studi alam dan ilmiah telah menunjukkan bahwa meditasi dan relaksasi yang bekerja untuk meningkatkan memori kerja lebih baik penggunaan obat-obatan medis.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق