الجمعة، 30 مارس 2012

Sembilan faktor yang melemahkan sistem kekebalan tubuh



 Konsumsi gula

Banyak tidak menyadari dampak negatif dari gula putih (halus) dalam makanan dan terutama dilarutkan dalam minuman panas atau jus manis atau digunakan dalam penyusunan permen dan coklat pada efisiensi fungsi kekebalan tubuh.Menurut penelitian baru-baru ini diterbitkan dalam "The American Journal KesehatanUmum bahwa "asupan gula berlebihan menyebabkan penurunan aktivitas sel-sel darah putih sebesar 50% untuk jangka waktu berkisar antara satu dan lima jam setelah makan, apa yang membuat satu rentan terhadap kerentanan dan serangan virus dan infeksi.
Merokok
Apakah salah satu sumber racun berbahaya dalam tubuh, satu Valsijarh mengandung sejumlah besar zat-zat berbahaya yang menyebabkan oksidasi dalam tubuh, yang dijuluki "ion liar."

 
Tidur dalam Cahaya

Menurut sebuah studi yang diterbitkan oleh "WHO" bahwa konsentrasi dari "melatonin," hormon yang diproduksi oleh kelenjar pineal dalam tubuh selama tidur, setidaknya jika paparan cahaya, dan peneliti menghubungkannya dengan cahaya yang mencapai mata merangsang saraf tertentu untuk mencegah sekresi kelenjar pineal hormon ini dalam jumlah cukup, apa yang mempengaruhi efisiensi sistem kekebalan di dalam tubuh.

Perlu dicatat bahwa hormon ini mengatur hormon lainnya yang dihasilkan oleh kelenjar hipofisis di dekat kelenjar pineal, dan mencegah proses oksidasi yang berbahaya dalam tubuh, dan membantu mendukung sistem kekebalan tubuh dan mengatur jam biologis tubuh dan menahan masuknya zat kimia asing ke Kjerathim tubuh berasal dari pestisida pestisida dan polutan udara, air, pengawet dan aditif dalam makanan dan menghambat sekresi hormon pertumbuhan yang disekresikan apalagi ketika Anda tinggal sampai larut malam atau tidur dalam terang.

 
Jawa penggunaan garam
Memperingatkan sekelompok badan dan organisasi kesehatan dari risiko menggunakan "mono sodium glutamat" Mono Sodium Glutamat (MSG), yang dikenal sebagai "garam Jawa" dan digunakan dalam masakan Cina karena keterlibatannya dalam kerusakan pada gangguan sistem saraf pusat pada endokrin dan stres jelas dalam jantung.
Hal ini juga digunakan dalam beberapa jenis sup, makanan kaleng, saus dan penambahan pada otoritas dan sejumlah besar makanan kaleng dan beku. Dalam hal ini, ahli gizi memperingatkan penggunaan makanan yang mengandung "garam Jawa" dengan nama yang berbeda, sebagai "protein nabati, analis vegetarian" atau "rasa alami" atau "diri ragi analis" atau "ekstrak ragi".
Efek yang dihasilkan dari asupan terlalu banyak dari artikel ini, di: sakit kepala, mual, diare, perubahan suasana hati, gangguan tidur dan keringat sering dan rasa sakit di dada dan lampu merah di kulit dan kram untuk kaum muda, yang semuanya mempengaruhi diri kekebalan tubuh.

  
Berlebihan konsumsi lemak jenuh
Peneliti memperingatkan dari "American Society for Nutrition" dari konsumsi berlebihan lemak jenuh, yang berisi makanan cepat saji dan siap-dibuat dan dikenal sebagai "lemak trans", karena dampak negatif terhadap efisiensi kerja sistem pencernaan membuat produksi antibodi kurang efektif, serta peningkatan kadar "kolesterol buruk "dalam darah dan dengan demikian meningkatkan kemungkinan penyakit jantung dan pembuluh darah.
Inhibitor psikologis
Buktikan sejumlah penelitian psikologis dari "American Society for Psikologi," lanjut berdampak pada efisiensi sistem kekebalan di tubuh, trauma tiba-tiba dan depresi emosional untuk waktu yang lama kesedihan parah menyusul hilangnya sayang, di mana tampaknya kekurangan jelas dalam jumlahSel limfoid dalam tubuh anak-anaknya, seperti yang terjadi penurunan yang jelas pada waktunya untuk melawan kuman atau virus serangan berbahaya atau sel kanker.
Miskin kinerja motor
Para peneliti di acara, "American Institute of Sport Medicine bahwa" kurangnya aktivitas fisik dan kelemahan dari gerakan dan kurang olahraga menghambat autoimun dalam tubuh karena metabolisme yang buruk dalam tubuh, sehingga meningkatkan persentase kanvas bebas di dalamnya.
Dan lead, pada gilirannya, lebih-parah pada kekurangan latihan dan akut makanan dan paparan terhadap kebisingan konstan dan medan elektromagnetik energi untuk sistem kekebalan tubuh yang lemah dan cedera tubuh terinfeksiDan kronis penyakit.
Para ahli mengatakan kebugaran bahwa olahraga tidak meningkatkan kebugaran tubuh dan tingkat metabolisme yang, tetapi meningkatkan jumlah oksigen yang menembus tubuh dan sampai keseluruh sel, mencegah proses fermentasi dan mengurangi kemungkinan kanker berkembang, yang berlimpah dan tersebar dalam asam tengah kekurangan oksigen.
Antibiotik
Ingat sebuah studi yang diterbitkan oleh Pusat untuk pencegahan dan pengendalian penyakit di Amerika bahwa penggunaan antibiotik yang berlebihan atau menggunakannya secara tidak benar dapat menyebabkan dari waktu ke waktu munculnya strain bakteri tidak terpengaruh oleh penggunaan mereka, juga terpengaruh oleh antibiotik dalam cahaya yang negatif pada lingkungan internal tubuh (usus, terutama) dan menghancurkan bakteri usus yang menguntungkan.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق