الجمعة، 23 مارس 2012

Efektif solusi alami untuk jenis kulit yang berbeda

Alam masker untuk kulit kering
Pisang Mask, yoghurt dan telur: Tambahkan 1/2 matang pisang + besar tergantung dari yoghurt + kuning telur + garam overall, aduk rata sampai campuran menjadi homogen dan ditempatkan pada wajah dan leher dan biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Alam masker untuk keriput
  Minyak hati ikan cod ditempatkan beredar + madu alam yang luar biasa + vitamin A kapsul dikosongkan dengan campuran dan Tkhaltém baik dan ditempatkan pada wajah dan leher dan biarkan 1/2 jam dan akan dihapus dengan kapas dibasahi dengan air untuk mencuci wajah tidak diambil di sini.


Alam masker untuk kulit berminyak dan kulit berjerawat
Strawberry yang beredar signifikan +4 poin jus lemon tumbuk + besar tergantung dari ekstrak chamomile sebelumnya mendidih +2 Maklgah besar alami madu Tmzjém Tdaém baik dan pada wajah dan leher selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.


Toner (untuk mempersempit pori-pori) adalah alami dan efektif
6 dan kertas ditempatkan dalam secangkir mint cuka sari apel kecil dan rendam selama 24 jam dan kemudian membawa mereka beredar senior yang luar biasa + air senior dengan Firman dan Tmshei kain wajah Anda dan ulangi pagi dan sore.


  Sanding alami dan sangat berguna untuk kulit
Lupin Posisi hancur tergantung yoghurt + almond hancur gandum grinding dan Tqlbém cahaya dengan baik dan menggosok dihilangkan wajah dan leher selama 10 menit dan kemudian Chtafa dengan air hangat

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق