الجمعة، 13 أبريل 2012

Tak terduga hasil mtformin obat (Glucophage) dalam memerangi kanker prostat

Sebuah studi yang dilakukan oleh kelompok Kanada modern peneliti di University of Tornoto bahwa obat "Metformin" membantu mengurangi dan menunda pertumbuhan kanker prostat dan bahwa bila digunakan sebelum beralih ke operasi pemberantasan.
Dan menyiarkan hasil dalam konferensi ilmiah tahunan yang diselenggarakan oleh American Association for Cancer Research di Chicago, pada periode tiga puluh pertama dari bulan Maret sampai bulan keempat bulan April.
صورة أرشيفية

Obat metformin obat yang lebih digunakan dan sangat umum untuk pengobatan diabetes tipe II, yang kebanyakan mempengaruhi orang tua, dan bulan, produk farmasi yang mengandung itu Sidovaj obat.
Penelitian ini melibatkan sekitar 22 pria yang membuat kanker kontraktor prostat yakin, dan mereka menghadiri untuk mengambil 3 tablet metformin obat setiap hari, masing-masing mengandung konsentrasi 500 mg selama 41 hari berturut-turut, tanpa mengalami proses pengangkatan prostat.
Studi ini menunjukkan bahwa metformin telah berhasil mengurangi tingkat pertumbuhan tumor kelenjar prostat dan memperlambat penyebaran kanker, selain bahwa ia telah berhasil mengurangi satu jalur penting yang berkontribusi terhadap pertumbuhan sel kanker.
Negara yang telah muncul baru-baru ini sejumlah penelitian terakhir yang mengungkapkan manfaat dari karakteristik tambahan metformin adalah untuk mengurangi tingkat gula darah, terutama terkenal karena perannya dalam melindungi hati dari berbagai penyakit serta perannya dalam mengurangi kejadian kanker mulut selain penggunaannya dalam pengobatan ovarium polikistik pada wanita Akhirnya, mengurangi tingkat lemak tubuh.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق