الاثنين، 9 أبريل 2012

Lima kualitas lanskap memesona kulit mengelupas

0

Apakah Anda tahu bahwa mengupas kulit terlindung dari banyak masalah Kalrús hitam dan jerawat dan kekeringan, tidak hanya itu, Valtqhir mempertahankan nuansa saat kulit semua lembut dan menghambat pertumbuhan rambut di bawah kulit karena memberikan kulit Anda terlihat muda cerah dan melindungi Anda dari gejala penuaan selama mungkin.
Tetapi meskipun semua ini, kebanyakan wanita tidak peduli tentang langkah ini, estetika tugas harus dilakukan setidaknya seminggu sekali mungkin karena kurangnya waktu untuk pergi ke salon kecantikan.
Jadi kami menawarkan daftar rumah Nyonya cara terbaik untuk mengelupas kulit. Pilih dari apa yang tersedia di rumah Anda dan Nfve.
Scrap gandum dan lavender:
0

Oat dari bahan alami, yang dikenal karena kulit mereka mengelupas dan memberikan tekstur yang lembut dan menambahkan aroma lavender benar-benar murni dari kulit Anda akan mendapatkan tertahankan besar.
Scrap komponen:
- Secangkir oat hancur
- 1/2 cangkir susu naik
- Jagung tepung Mlakta
Cara: Campur semua bahan dalam mangkuk kecil, kemudian gosok kulit Anda setelah mencuci mereka dengan baik dan menghapus memo berakhir dengan air hangat. Anda dapat menyimpan sisa memo untuk jangka waktu 6 bulan.
Scrap nanas
0

Alonanc juga buah, yang ditandai oleh efek yang cepat dalam kulit mengelupas karena mampu mencair link yang mengikat sel-sel kulit bersama-sama sehingga mudah mengelupas.
Scrap komponen:
- Onanc segar 2/3 cangkir
1/4 cangkir minyak zaitun dingin terkompresi
1/4 bagian peterseli
Way: era nanas nasional dalam blender untuk mendapatkan nuansa yang lembut, lalu tambahkan minyak dan peterseli dan aduk bersama-sama. Masukan lapisan tipis campuran pada kulit Anda dan biarkan selama satu menit lalu bilas.
Scrap jeruk
0

Setelah makan segala jenis jeruk jeruk atau lemon atau jeruk bali, Jauhkan Balakecr Huskers menggunakan alam untuk kulit Anda mengandung minyak alami untuk sel-sel kulit baru dan keasaman lemak membantu mengelupas lapisan kulit mati akumulasi.
Scrap komponen asam:
Sendok teh kulit setiap asam buah (tanah kering)
1/2 cangkir yogurt
Sebuah sendok makan madu murni
1/4 cangkir minyak, vitamin E
Mlakta tepung jagung
Metode: Campur semua bahan baik dan gosok kulit lembab dan menghapus memo dengan air hangat lalu bilas kulit Anda dengan air dingin. Anda dapat menyimpan sisa bekas di lemari es untuk digunakan minggu berikutnya.
Masker kiwi dan yoghurt untuk mencerahkan kulit
0

Kiwi mengandung vitamin "C" anti-oksidan dalam jumlah besar atas isi dari jeruk serta asam alpha, yang memiliki fitur Hedroudi kupas kulit.
Komponen dari masker:
Thmrta kiwi
3 sendok makan yogurt
Sendok makan jus jeruk
Satu sendok makan minyak zaitun
Metode: Campur buah Kiwi "tanpa jerawat perlucutan senjata", yogurt, jeruk dan zaitun dalam blender untuk bisa mendapatkan pasta yang sesuai, dan kemudian pemimpin dari campuran pada wajah dan leher dan biarkan hingga kering lilin lengkap dan Adil.
Lumpur masker
0

Salah satu cara paling efektif untuk membersihkan kulit diberikan lebih corengan! Ya, jadi dalam bentuk tanah liat, ekstrak alami dari abu vulkanik dan tambang dari seluruh dunia.
Diantara manfaat dari lumpur yang bekerja bagus di mineral alami menyehatkan kulit dan mengangkat sel mati dan minyak menumpuk di kulit dan membersihkan kedalaman kulit.
Bawa masker untuk persiapan sebagai berikut:
- Air atau teh hijau atau susu.
Dua sendok makan bubuk lumpur. (Untuk kulit kering dan sensitif Pilih lumpur putih dan merah muda atau kuning, untuk kulit berminyak lumpur memilih merah atau hijau atau Tma Maroko, untuk semua jenis kulit Pilih Lumpur Laut Mati)
Metode: Masukkan dua sendok makan air atau teh atau susu dalam mangkuk dan menambahkan tanah liat bubuk dan aduk rata dan tambahkan air sampai dibutuhkan untuk mencapai tekstur ideal masker dan kemudian meletakkannya di kulit Anda dan biarkan selama 10-12 menit dan kemudian Hanya lilin air dingin.
Selesai pengeringan kulit Anda dengan handuk dan kemudian bersihkan kulit Btonr Anda pelembab alami yang lembut dan kemudian menempatkan mereka.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق